Thursday, September 23, 2010

Sistem Cleaner

Tuk para pembaca ne,,,,,,,
berdasarkan pengalaman yang saya alami, saya telah dua kali memakai sistem cleaner,,,, setelah saya memakai sistem ini saya mendapatkan kejutan,,,,,,
mau tau enggak ne,,,

  • Pertama, saya memakai sistem clean yang pertama ,, eh ternyata semua file saya ilang,,, cukup depresi dengan yang saya hadapi
  • Kedua, saya mencoba lagi, gara2 idm ( internet download manager ) saya di blokir , emang salah saya,, saya install IDM sambil online. eh muncul attention SN yg saya pke fake ( palsu ), masalah idm di bahas tuk selanjut nya ya
  • Setelah saya pakai sistem clean yang kedua ilang lagi tuh file saya,,, saya tobat N berhebti pake sistem ne
tapi jangan kuatir,, ada koq solusi nya… kagak perlu pake sistem clean segala…
setiap kita install software N kalo berhasil kagak ada masalah,,
masalah sekarang kalo gak behasil,, jangan cuma di remove lewat control panel aja… tuk di jamin gak akan bersih semua software yang kita install..
gini ne cara nya ;;
  • klik start menu
  • pilih menu run
  • ketik regedit dan,pilih HKEY_CURRENT_USER, pilih software
cari dech software yang kita install tadi N hapus ..
dijamin bersih ,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,
note : semua software yang kita remove/uninstall tetap meninggal beberapa KB atau lebih di comp kita
mungkin ne berguna
Assalamu’alaikum

1 comment:

  1. Untuk urusan clean mengclean, saya biasanya pake Ccleaner. :)

    ReplyDelete

Blogroll

next page